KPU Lampura Gelar Jalan Sehat

0
467

KOTABUMI—Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), kemarin(29/10) menggelar kegiatan Jalan Sehat bagi seluruh lapisan masyarakat Lampura. Kegiatan yang diberi tema Gerakan Sadar Pemilihan itu, di ikuti oleh ratusan masyarakat Lampura. Terlebih dalam kegiatan tersebut KPU Lampura menyediakan sejumlah doorprize, diantaranya sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan sebanyak 37 item hadiah lainnya.

Hi.Marthon ketua KPU Lampura kepada Radar Kotabumi menjelaskan, kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan secara serentak di 171 provinsi dan kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada secara serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. Selain dimaksudkan sebagai sarana sosialisasi tentang diselenggarakannya Pilkada secara serentak, kegiatan dimaksud juga untuk mejadikan masyarakat semakin mengerti tentang pentingnya kesehatan. “Jalan Sehat ini jelas sangat bermanfaat utamanya bagi kesehatan masyarakat. selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mensosialisasikan penyelenggaraan Pilkada pada 27 Juni mendatang,” jelasnya.

Ditambahkan Marthon, dirinya sangat bersyukur masyarakat Lampura begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Terbukti dengan begitu banyaknya masyarakat yang mengikutinya.Masyarakat sudah semakin peduli dengan pelaksanaan Pesta Demokrasi dimana KPU sebagai penyelenggaranya. Tentu saja diharapkan sikap dan antusias masyarakat tersebut dapat terus terjaga hingga pelaksanaan pesta demokrasi mendatang. “saya dan jajaran KPUD Lampura, sangat senang dan mengapresiasi antusias masyarakat dalam kegiatan ini,” ungkapnya.(cw8/rid)

Selengkapnya baca edisi cetak 30 Oktober 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here