Ini Kritik Yusrizal untuk Pemkab Lampura

0
157

KOTABUMI–Wakil Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura) Muhammad Yusrizal, S.T., membuka secara resmi turnamen futsal di Gedung Olah Raga(GOR) Sukung Kotabumi.
Dalam sambutannya Yusrizal mengkritisi kertidakhadiran pihak Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampura yang tidak terlihat dalam kesempatan itu.
“Seharusnya pemerintah daerah dapat mensupport kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh kaum muda. Karena ini adalah kegiatan positif. Hari ini, kita lihat tak seorangpun utusan dari pemerintah daerah. Menciptakan kesan pemda tidak mesupport kegiatan ini, ” ujar pembina nord futsal ini.
Sementara Rizki selaku ketua panitia, menyatakan jika pihak telah mengundang pihak pemerintah daerah.”Kita sudah undang pak bupati, pak sekda,  ketua PSSI,  Kepala Disporapar. Tapi beginilah mereka tidak hadir, “katanya.

Rizki menyatakan, kegiatan turnamen Nord Futsal Competition 2017 itu diikuti sebanyak 122 club terdiri dari kategori pelajar dan umum.Untuk pelajar SD sebanyak 13 club, SMP sebanyak 33 club, dan Kategori SMA sebanyak 34 club.” Sedangkan untuk kategori umum diikuti sebanyak 42 club futsal, “kata dia.(rid)

Selengkapnya baca edisi cetak,  Selasa 7 November 2017

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here