Adipati Launching Billing System

0
100

BLAMBANGAN UMPU– Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya melaunching Penebusan Pupuk Bersubsidi Secara Online(Billing System) di Gedung Serba Guna Pemda setempat, Senin(13/11).

Hi.Raden Adipati Surya mengatakan, bahwa Kabupaten Way Kanan memiliki potensi yang cukup besar untuk pengembangan disektor pertanian, karena merupakan daerah agraris.
Dimana mayoritas penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai petani. Dengan potensi ini, Pemerintah Kabupaten Way Kanan dengan dukungan Pemerintah Provinsi Lampung maupun Pemerintah Pusat terus memberikan prioritas dan fokus pada pengembangan sejumlah komoditas.

Khususnya tanaman pangan yang sangat prospektif untuk dikembangkan, antara lain tanaman palawija seperti padi, jagung, kedelai serta jenis-jenis tanaman hortikultura, seperti cabe maupun tanaman buah, sangat memungkinkan untuk terus dikembangkan dari baik dari segi kuantitas maupun kualitas produksi.”Secara keseluruhan sektor pertanian tidak luput dari pemanfaatan sarana produksi yang tepat untuk dapat meningkatkan produksi dan produktivitas baik tanaman pangan, hortikultura maupun di bidang peternakan.(rnn/rid)

Selengkapnya baca edisi cetak 14 November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here