Calon Wakil Aprozi Alam Mengkerucut ke 3 Nama

0
794
Calob Bupati Lampung Utara, Hi. Aprozi Alam

KOTABUMI—Begitu banyaknya putra-putri daerah yang berkompeten dan berprestasi untuk mendampingi Hi. Aprozi Alam dalam Pilkada Lampura 2018 mendatang. Tercatat tiga nama yang sudah mengekerucut tersebut ke koalisi partai Golkar.”Sudah ada tiga nama yang kita serahkan ke Partai Golkar. Namun kita juga menghormati keputusan partai-partai koalisi untuk menentukan calon wakil bupati yang akan mendampingi saya,”ujar Aprozi Alam, saat dihubungi media, Senin(13/11).
Karena itu, lanjut Aprozi, ketiga nama calon pendampingnya itu juga akan dibahas oleh parpol pengusung lainnya.”Jujur saya masih fokus kepada bakal calon wakil saya. Saya serahkan sepenuhnya nama-nama tersebut kepada partai koalisi,” ujar Bang Ozi sapaat akrab Aprozi Alam.
Sayangnya, Aprozi Alam enggan membeberkan nama-nama calon yang akan mendampinginya. Namun dia mengisyaratkan ketiga calon wakil tersebut berasal dari kalangan birokrasi.”Insya Allah dalam waktu dekat ini sudah fix . Rahasia lah itu(soal nama calon wakil, Red), tapi ketiganya dari birokrat, dua diantaranya pejabat eselon II,”imbuhnya.(rid)

Selengkapnya Baca Edisi Cetak, Selasa 14 November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here