Wayan Kanan Raih Medali Emas Pertama

0
155

BLAMBANGAN UMPU-Wayan Setyawan atau yang biasa disapa Wayan Buntung berhasil meraih medali emas pertama untuk Kabupaten Way Kanan dari cabang olahraga panjat tebing kelas Boulder perseorangan di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, kemarin(28/11).
Sejak awal babak penyisihan Wayan yang tampil prima dan meyakinkan berhasil menyisihkan 17 orang peserta dan berada pada rangking ke-4.

Wayan yang lolos ke final bersama 2 atlet yang berasal dari pringsewu, 1 atlet dari Lampung Utara dan 2 atlet dari Lampung Selatan akhirnya mampu melewati rintangan dengan point sempurna tanpa pernah terjatuh.

Sementara dari cabang olahraga gulat Deni yang berlaga di kelas free style 55 kg menyumbang medali perunggu.
Sementara untuk medali emas diraih oleh atlet Lampung Barat dan medali perak diraih oleh atlet Lampung Selatan.

Pada hari ysng sama Tim bola volly putra Way Kanan melanjutkan tren positif dan kembali kemenangan dengan 3 set langsung mengalahkan tim bola volly putra Bandar Lampung.
Pertandingan yang berlangsung di GOR Saburai Bandar Lampung, sejak awal Dimas cs yang tampil percaya diri langsung mampu mengatur tempo permainan Smash-smash tajam tak mampu dibendung oleh tim bola volly Bandar Lampung sebagai runner up group D. Dan Akhirnya tim bola volly putra unggul dengan skor 25 – 20, 25 – 15, 25 – 22.
Dengan kemenangan tim bola volly putra Way Kanan berhak melaju ke babak semifinal dan akan bertemu tim bola volly Metro.

Ketua KONI Way Kanan Deni Ribowo bersama Ketua Kontingen Way Kanan Rahmat saat dikonfirmasi Radar Lampung(Group Radar Kotabumi) terkait hasil perolehan medali Way Kanan menyatakan kepuasannya karena target awal telah tercapai.”Emas dari panjat tebing ini memang target awal emas Way Kanan dan perolehan perunggu itu justru bonus.
Dan keverhasilan ini semua kami persembahkan untuk masyarakat Way Kanan yang selalu mensuport dan mendoakan kami,”tutur mereka(rnn/rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here