Faisal Zhuhry Dikenal Sosok Hakim yang Bijaksana

0
135

KOTABUMI — Muhammad Faisal Zhuhry., S.H., M.H., adalah seorang Hakim dan juga sekaligus merangkap bagian Hubungan Masyarakat(Humas) di Pengadilan Negeri(PN) Kotabumi Lampung Utara(Lampura). Faisal, menempati jabatan sebagai hakim di lembaga tersebut terhitung sejak 2015 hingga sekarang.

Faisal dikenal oleh atasan, rekan seprofesi dan bawahannya sebagai sosok pemimpin yang tegas, berwibawa, bijaksana, santun dan pandai serta cermat dalam melaksanakan berbagai tugas penegak-kan hukum di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini.
Meski di setiap harinya selalu selalu dihadapkan dengan tugas kantor yang ekstra padat, bapak dua anak tersebut di waktu luangnya tetap aktif dalam menyalurkan hobby-nya untuk, Traveling(jalan-jalan), membaca dan bermain tenis. Tak luput pula, dia menyempatkan diri untuk bercanda ria penuh cinta bersama keluarganya.

Faisal mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Hj. Yusriana Ambarini S.H, pada Januari 2006 silam. Hasil pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Serui dan sibungsu M. Dzaki yang kini telah berusia 6 tahun.

Pria kelahiran Kota Medan Provinsi Sumatra Utara(Sumut) 22 Desember 1976 tersebut, mengawali karirnya sebagai Calon Hakim(CH) di Pengadilan Negeri Kota Depok Provinsi Jawa Barat(Jabar) pada tahun 2009-2012.(cw7/rid)

Selengkapnya,baca edisi cetak 26 Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here