Menangkan Zaya, PDIP Terjunkan Politisi Handal

0
333

KOTABUMI—Guna memperoleh kemenangan mutlak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melakukan pemetaan kemudian menerjunkan koordinator wilayah (korwil) untuk setiap kecamatan. Dimana korwil dimaksud langsung ditetapkan oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri.

Tidak tanggung-tanggung, korwil yang diterjunkan merupakan sosok berpengaruh dan memiliki jabatan strategis. Seperti anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten dan juga kepala daerah yang merupakan kader PDIP. “Kita saat ini tengah melakukan pemetaan, juga telah ditetapkan korwil sehingga kerja pemenangan dapat semakin maksimal,” jelas Wirta Jaya Putra, sekretaris DPC PDIP Lampung Utara, kamis (8/2).

Dijelaskan, selain membentuk korwil juga ditetapkan koordinator tim pemenangan kabupaten Lampura, yakni Mukhlis Basri, Bustami Zainudin dan Tulus Purnomo. Sementara untuk korwil kecamatan sederet nama politikus nasional dan daerah telah ditunjuk. Seperti Hendry Yosodiningrat(anggota DPR RI), Parosil Mabsus (bupati Lambar), Itet Tridjajati (DPR RI), Winarti (bupati Tuba), Umar Ahmad (bupati Tuba Barat), Bambang Suryadi (DPRD Lampung) dan politisi lainnya baik pusat maupun daerah. “Tentu saja dengan kehadiran mereka kerja tim akan semakin optimal dan dapat memperoleh kemenangan mutlak untuk pasangan calon (paslon) Zainal Abidin-Yusrizal pada Pilkada mendatang,” terang Wirta.(her)

Selengkapnya,baca edisi cetak 9 Februari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here