Samsir Bina Pegawai Puskesmas II Kotabumi

0
92
Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Drs. H. Samsir M.M.

KOTABUMI-Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Lampung Utara(Lampura) Drs. H. Samsir M.M., Rabu(7/3) memberikan pembinaan kepada Pegawai Puskesmas Kotabumi II. Pembinaan dilakukan Pasca aksi unjuk rasa yang dilakukan sekitar 52 pegawai Puskemas setempat pada kamis(1/3) lalu.

Dalam pembinaannya, Samsir berharap ke depan para pegawai Puskesmas Kotabumi II dapat berkarya dan bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap pasien. Hal-hal yang sudah lalu diharapkan tidak terulang lagi. ” Fungsikan betul. Jika kita memang pegawai fungsional, ya harus fungsional, dan jika kita pegawai struktural, harus struktural. Pahami Tupoksi(Tugas Pokok dan Fungsi)-nya masing-masing,”jelas Samsir seusai memberikan pengarahan di ruang Asisten II, Rabu (7/3).

Diterangkan, disetiap struktur organisasi hendaknya mengedepankan azas musyawarah unttuk mufakat. Jangan saling singgung-menyinggung dan jangan juga saling sindir, apalagi sampai saling tuding. Bangun sikap tenggang rasa, berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing.”Utamakan kekeluargaan. Jika satu tersakiti yang lain harus merasa sakit juga, dan jika satu merasa senang yang lain juga, harus senang,”tuturnya.(ria/rid).

Selengkapnya,baca edisi cetak 8 Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here