Pendekar Tapak Suci, Gelar Silaturahmi dan Sarasehan

0
101
Foto RIA Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Utara, Drs.H.Zainal Abidin didampingi Ketua Pimpinan Daerah 081 Tapak Suci Lampura H.R.Nashir Hoesin TAH.,S.H.M.H dan para pendekar lainnya saat menancapkan pusaka, Sabtu(17/3).

KOTABUMI-Sebanyak 38 orang pendekar dan kader dari Persatuan Tapak Suci Muhammadiyah se-Provinsi Lampung, menggelar silaturahmi dan sarasehan di
di Aula Pondok Pesantren(Ponpes) Assalam Blambangan Bagar, Kabupaten Lampung Utara(Lampura).

Dalam acara yang dilaksanakan dalam dua hari yakni 17-18 Maret 2018 itu, para pendekar dan kader berkomitmen bersama akan meningkatkan ukhuwah islamiyah, dalam bingkai persatuan dan kesatuan pencak silat tapak suci Lampung.

Ketua Pimpinan Daerah 081 Tapak Suci Lampura H.R.Nashir Hoesin TAH.,S.H.M.H., mengatakan, dirinya memiliki tekat untuk lebih merapatkan barisan Tapak Suci Muhammadiyah, sehingga tercipta persatuan yang kuat dan kokoh. Dalam perguruan Tapak Suci, lanjutnya tidak hanya terfokus pada seni bela diri saja. “Materi dari setiap pertemuan itu, yaitu pendalaman jurus, dari peringkat besar pelatihan. Di tapak suci juga bukan hanya bela diri tetapi juga mempelajari dan memahami aqidah keislaman,”tutur Nashir, Sabtu(17/3).(ria/rid).

Selengkapnya,baca edisi cetak 19 Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here