Kapolres Lampura Gelar Safari Subuh Berjamaah 

0
75
Poto : Humas Polres Caption Poto : Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana foto bersama usai melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Taruko, Kotabumi foto dibidik Rabu (21/3).

KOTABUMI — Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman serta untuk mengantisipasi adanya isu berita Hoax serta berbagai macam aksi teror terhadap para ulama dan pemuka agama yang lain dan pengrusakan tempat ibadah Polres Lampung Utara (Lampura) dan jajaran menggelar safari subuh berjamaah di sejumlah masjid yang ada di Lampura.

Safari subuh yang dilakukan Polres Lampura dan jajaran tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana. Seperti  yang dilakukan kemarin (21/3), Kapolres da jajaran melaksanakan sholat subuh secara berjamaah di masjid Taroko Jalan ZA Pagar Alam. Sementara Wakapolres, bersama Kasat Lantas sholat di masjid Att-Taqwa Desa Bumi Raya Kecamatan  Abung Selatan.

Kemudian ditempat terpisah para petinggi polres setempat juga diketahui melakukan hal serupa seperti apa yg telah dilakukan pimpinannya. Seperti Kasat Binmas Polres Lampura yang melaksanakan sholat subuh berjemaah di masjid Ijtima’iah Kelurahan Gapura Kecamatan Kotabumi. Kaur Bin Ops Sat-Sabhara melaksanakan sholat subuh berjamaah d Masjid Al-A’raf Kelurahan Tanjung Senang, Kapolsek Abung Selatan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al-Muhaimin Desa Abung Jaya serta Babinkantibmas Polsek Sungkai Utara juga tampak sedang melaksanakan sholat subuh berjemaah di masjid Alhidayah Dusun Lebak Sari Kecamatan Ketapang.(cw7).

Selengkapnya,baca edisi cetak 22 Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here