2 Kadis di Lampura Resmi Diberhentikan

0
1484

KOTABUMI-2(Dua) Kepala Dinas di Kabupaten Lampung Utara(Lampura) resmi diberhentikan dari jabatannya. Keduanya adalah Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Syahbudin, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa(DPMPD) Wahab.

Pelaksana tugas(Plt) Bupati Lampura Hi. Sri Widodo membenarkan Surat Keputusan(SK) pemberhentian keduanya telah dikirimkan kepada yang bersangkutan.”Sudah, sudah dikirim hari ini(kemarin, Red) SK pemberhentian Syahbudin dari jabatan Kepala Dinas PUPR. Demikian juga SK untuk Kepala DPMPD,”ujar Sri Widodo saat keluar dari kantornya, Selasa(27/3).

Dikatakan, SK pemberhentian Syahbudin dan SK pemberhentian Wahab dikirim berbarengan. Widodo meminta para pejabat yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Dengan demikian, pelayanan terhadap masyarakat tak akan terganggu.”Kepada para pejabat yang baru agar segera laksanakan tugas agar pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu,”himbaunya.(ria/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 28 Maret 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here