Franstorry Resmi Jadi Plt. Kadis PUPR Lampura

0
44
Foto Riduan-Asisten II Pemkab Lampura, Hi. Syahrizal Adhar, saat menyerahkan SK Plt. Kadis PUPR Lampura kepada Franstorry, di aula kantor setempat, Senin (3/4)

KOTABUMI-Franstorry akhirnya resmi menduduki posisi Sekretaris Dinas PUPR yang sekaligus menjadi Plt. Kadis PUPR Lampura. Untuk SK penempatan dirinya sebagai Sekretaris Dinas PUPR tertuang dalam SK Bupati Nomor 821.22/06/II/38-LU/2018. Sedangkan, penunjukan dirinya sebagai Plt. Kadis PUPR tertuang dalam SK Bupati 800/16/38-LU/2018. Sertijab Franstorry sebagai Sekretaris dan Plt Kadis PUPR itu, dipimpin Asisten II Pemkab Lampura Hi. Syahrizal Adhar bertempat di kantor setempat, Senin(2/4).

Sayangnya, dalam prosesi Sertijab itu tak dihadiri Syahbudin selaku Kepala Dinas PUPR yang lama, dan Sekretarisnya Susilo Dwiko. Prosesi Sertijab dimulai dengan penandatanganan berkas antara Asisten II Pemkab Lampura Hi. Syahrizal Adhar dan Franstorry sebagai Plt Kadis PUPR yang baru.

Usai sertijab, Syahrizal mengatakan sertijab yang dilakukan untuk normalisasi roda organisasi di Dinas PUPR. Dengan demikian, para pegawai dapat menunaikan tugas dan kewajibannya masing-masing mulai dari sekarang. ” Ini bukan persoalan sah atau tidak sahnya, tapi semata – mata untuk kepentingan organisasi di tubuh Dinas PUPR sehingga para pegawai dapat beraktivitas seperti biasanya,” tuturnya.(rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 3 April 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here