Foto Salam Metal Bertebaran di FB, Ini Tanggapan Syahbudin

0
57

KOTABUMI-Bertebaran foto Mantan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) Syahbudin, yang sedang mengacungkan tiga jari tangan, sebagai simbol metal di media sosial Facebook(Fb), mendapat sanggahan dari yang bersangkutan, Minggu(15/4).

Syahbudin mengatakan, dirinya tidak ada maksud dukung-mendukung dalam Pilkada Lampura 2018, khususnya terkait dengan gambar yang beredar tersebut. Menurut dia, saat terjadi pengambalian gambar tersebut, dirinya sedang melaksanakan konferensi pers di salah satu Masjid yang berada di jalan Tjoekoel Soebroto, Lampura.” Saat itu, ada sedikitnya delapan orang wartawan yang kita undang, ” ujarnya tanpa menyebut waktu pelaksanaan konfrensi pers tersebut.

Dalam kesempatan itu, lanjut Syahbudin, dirinya mendapat pertanyaan dari salah seorang wartawan yang menanyakan apakah penyebab pemberhentian dirinya dari jabatan Kadis PUPR Lampura, karena tidak netral dalam Pilkada Lampura 2018. ” Ya saya jawab, seorang ASN(Aparatur Sipil Negara) dari menjelang (Pilkada, Red) dan sampai dengan pilkada usai, harus netral dan tidak boleh ada tindakan-tindakan yang mendukung salah satu pasangan calon. Bahkan, menunjukan simbol-simbol seperti ini(Salam Metal,Red) Pun tidak boleh,”terangnya.(rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 16 April 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here