Ice Yakinkan Warga Muara Sungkai

0
63
Foto IST Caption : Ice Suryana ditengah-tengah massa pendukungnya didesa desa Karang Sakti Kecamatan Muara Sungkai, Jum’at(13/4) lalu.

KOTABUMI—Calon wakil bupati (Cabup) Lampung Utara (Lampura) nomor urut 2 Ice Suryana kembali menyisir wilayah Daerah peilihan (Dapil) 2 . Kali ini istri tokoh adat Lampura Iwan Setiawan Alihasan ini mendatangi desa Karang Sakti Kecamatan Muara Sungkai. Dengan mengedepankan isu kesetaraan gender dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan khususnya kaum perempuan, Ice meyakinkan warga setempat untuk memilih pasangan calon (paslon) Aprozi Alam-Ice Suryana (Oce) dalam Pemilihan Kepala Daerah Mendatang.

Awari Darwin, tim pemenangan Oce menuturkan, apa yang disampaikan Ice Suryana tidaklah berlebihan. Ice menyampaikan kondisi rill yang ada di Lampura saat ini. Bagaimana perempuan Lampura menjadi tidak berdaya dan hanya hidup sebagai ibu rumah tangga semata. Padahal banyak potensi yang dimilik kaum perempuan, termasuk untuk menjadikan dirinya sebai sosok yang mandiri bahkan mampu untuk memberdayakan perekonomian masyarakat yang ada dilingkugannnya. “Bu Ice memberikan solusi cerdas bagaimana kaum peempuan tidak hanya mandiri tapi mampu memberikan konstribusi bagi sekelilingnya. Inilah yang membuat masyarakat semakin mencntai paslon ini,” ujar Awari Darwin.(her).

Selengkapnya, baca edisi cetak 16 April 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here