Ratusan Masyarakat Mancing Ala Ridho-Bachtiar II

0
99

KOTANAPAL – Masyarakat di Desa Kota Napal, Kecamatan Sungkai Bungamayang, Kabupaten Lampung Utara mancing bersama di lumbung desa setempat, Minggu (15/4).

Acara yg dimotori Ibnu Hajib selaku tokoh masyarakat Kota Napal sekaligus tim relawan Ridho-Bachtiar itu dihadiri Calon Wakil Gubernur (Cawagub) no urut 1 H. Bachtiar Basri didampingi Ketua Tim Relawan Lampung Utara Ansyori Sabak beserta rombongan, dan tokoh masyarakat sekaligus Ketua Tim Pemekaran Sungkai Bungamayang H. Hidayat Lembasi.

Dalam kesempatan itu Ibnu Hajib dihadapan ratusan masyarakat tersebut, mengatakan bahwa selama kepemimpinan Ridho-Bachtiar Lampung ini semakin maju. Program-program yang dilaksanakan Ridho-Bachtiar menyentuh langsung ke masyarakat.

“Ayo..!!! Kita lanjutkan kembali pembangunan di Lampung ini bersama Ridho-Bachtiar,” seru Ibnu Hajib mengajak masyarakat memilih nomor 1. Sementara itu Bachtiar dalam sambutannya juga mengajak masyarakat untuk memilih nomor 1 pada hari pencoblosan tanggal 27 Juni mendatang. “Bapak-bapak dan ibu-ibu pada tanggal 27 juni nanti jangan lupa datang ke TPS dan coblos nomor 1,” ajaknya. Dalam kesempatan itu Bachtiar menyumbangkan beberapa lagu favoritnya. Salah satu lagu favoritnya tersebut, yakni “Satu-Satu”.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here