Tunggu Istri Melahirkan, Pelaku Begal Diringkus Polisi

0
115
Foto: CW7 Caption Foto : AKBP Eka Mulyana saat memberikan keterangan terkait penangkapan 2 begal yang berhasil di ringkus aparat kepolisian dari Mapolres Lampura, Selasa(19/6).

KOTABUMI—Tim Khusus Anti Bandit(Tekab) 308 Polres Lampung Utara (Lampura) dan Polsek Abung Timur, berhasil meringkus dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan(Curas) yang cukup dikenal sadis saat melancarkan aksinya di sejumlah lokasi yang ada di Kabupaten setempat, sekitar pukul 01.00 WIB, Selasa (19/6).

Diketahui 2(dua) tersangka berhasil dibekuk yakni Rozali(27) warga Dusun Andatu Pakuon Agung, Kecamatan Muara Sungkai, dan Leman(23) warga Dusun Kenyanyan Desa Bumi Agung, Kecamatan Abung Timur.

Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana mengatakan, kedua pelaku ditangkap di dua lokasi yang berbeda. Untuk tersangka Rozali ditangkap di salah satu warung dekat Rumah Sakit(RS) di Bandarlampung.”Saat itu tersangka sedang menunggu istrinya melahirkan di salah satu warung di sekitar rumah sakit di Bandarlampung. Sedangkan untuk tersangka Leman berhasil diringkus di kediamannya berkat pengembangan dari tersangka Rozali,”ujar AKBP Eka Mulayana saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu(20/6).(cw7/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 21 Juni 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here