Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Birokrasi · 3 Jul 2018 21:33 WIB ·

12 Aspek Perlu Diperhatikan


 Foto RIA  Rapat Bersama: Kepala Bappeda Lampura H. Syahrizal Adhar bersama Asisten III H.Efrizal Arsyad, Staff Ahli Bupati H. Azwar Yazid saat memimpin rapat Penataan Pasar Pagi Kotabumi bersama Satker terkait, Selasa (3/7). Perbesar

Foto RIA Rapat Bersama: Kepala Bappeda Lampura H. Syahrizal Adhar bersama Asisten III H.Efrizal Arsyad, Staff Ahli Bupati H. Azwar Yazid saat memimpin rapat Penataan Pasar Pagi Kotabumi bersama Satker terkait, Selasa (3/7).

KOTABUMI-Menindak lanjuti hasil rapat bersama Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi.Agung Ilmu Mangkunegara di hari pertama masuk kerja usai melaksanakan cuti Pilkada.

Dari hasil Rapat bersama Beliau mengintruksikan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah(Bapped) untuk mempelajari apa saja persoalan-persoalan yang ada di Pasar Pagi.

Sehingga para Pedagang dan Pembeli bisa merasa aman, nyaman dan leluasa dalam melakukan transaksi jual beli.

Dengan tertatanya pasar pagi, Kotabumi akan terlihat indah.”Kami mengumpulkan Satuan Kerja(Satker) terkait. Dalam pembahasan itu ada 12 Aspek yang perlu diperhatikan. Kita sejauh ini belum mengambil kesimpulan karena kita masih melakukan pembahasan terlebih dahulu,”ujar Kepala Bappeda Lampura H.Syahrizal Adhar, Selasa (3/7).(ria)

Selengkapnya, baca edisi cetak 4 Juli 2018

 

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi