Siswa SMA Tewas Gantung Diri

0
2506

KOTABUMI-Warga Desa Talangjali Kecamatan Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki pada Minggu (15/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Mayat yang tewas tergantung ditengah kebun karet tersebut kemudian diketahui bernama MY (17) Bin Sujoko Yanto, warga Dusun Wono Asri RT/II RW/I, Desa Wanomarto Kecamatan setempat. Diketahui MY merupakan siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kotabumi yang duduk dibangku kelas XII.

Kapolsek Kotabumi Utara IPTU Aris Satrio mewakili Kasat Reskrim dan Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana membenarkan perihal penemuan mayat tersebut, Dikatakan mayat tersebut ditemukan yang tewas tergantung didahan pohon karet milik Singgih warga setempat.

Lebih lanjut Aris menjelaskan, yang pertamakali menemukan mayat tersebut adalah Susi yang merupakan ibu kandung dari MY. Kepada pihaknya, Susi menggungkapkan, saat itu ia beserta suaminya Sujoko Yanto pulang dari melayat warga di Dusun Wono Kitri. Sesampainya dirumah ia beserta suaminya tidak melihat keberadaan korban, dikarenakan dalam seharian korban tidak pulang kerumah, akhirnya membuat ia beserta suaminya curiga dan khawatir.

Karena rasa khawatir yang begitu besar Ibu korban (Susi,Red) memutuskan untuk mencari anaknya kekebun yang ada dibelakang rumahnya, (tempat korban biasa mencari rumput/daun singkong untuk makanan kambing, Red), Namun sesampainya dikebun karet yang dimaksud tersebut, ibu korban dikejutkan saat melihat jasad anak kesayangannya sudah tergantung di atas dahan pohon karet, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Melihat peristiwa tersebut ibu korban menangis histeris sembari melangkahkan kaki untuk pulang kerumah dan mencari pertolongan kepada suami dan warga setempat.(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 17 Juli 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here