Ogah Ditinggal Pacar, Remaja Gantung Diri

0
1628

KOTABUMI —Warga desa Sawojajar, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dikejutkan dengan penemuan sosok remaja yang tewas tergantung didalam ruang tamu rumah miliknya, sekitar pukul 13.30 WIB pada Selasa (31/7) lalu. Remaja yang diketahui berinisial RA itu, pertamakali diketahui oleh EP sang adik tercintanya sewaktu ia pulang dari sekolah.

Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Aris Satrio mendampingi, Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, saat dikonfirmasi Radar Kotabumi melalui sambungan telponnya membenarkan peristiwa tersebut. Disebutkan mayat yang tewas tergantung di dalam ruang tengah rumahnya tersebut diketahui berinisial RA (16). Saat ditemukan oleh adiknya, RA dalam posisi tergantung dengan leher terikat tali tambang warna kuning dengan panjang sekitar 2.5m.

Dijelaskan, dari keterangan pihak keluarganya diketahui RA saat ditemukan dalam keadaan masih bernyawa. Orang tuanya yang mendengar teriakan dari EP langsung berhambur keluar dan melihat RA dalam posisi tergantung. Lantas mereka bergegas memotong tali yang menjerat leher anaknya itu dan langsung melarikan RA ke Puskesmas setempat. Sayangnya, saat tiba di puskesmas, nyawa korban sudah tidak bisa tertolong lagi. “Ketika mengetahui anaknya dalam posisi tergantung, orang tuanya langsung memutuskan tali dan membawanya ke Puskesmas. Namun nyawa RA tidak dapat tertolong, RA meninggal dunia sesaat setelah dilakukan perawatan medis,” ujar Aris, Rabu (1/8).(fer)

Selengkapnya, baca edisi cetak 2 Agustus 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here