Campang Gijul Direncanakan Sebagai Pusat Wisata Selfi

0
68
Foto Ria Oktasari Caption : Kepala Disporapar Lampura Ilham Akbar didampingi Kabid Pariwisata Saloma saat diwawancarai awak media terkait potensi wisata Campanggijul, Selasa (16/10).

KOTABUMI-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata(Disporapar) berencana akan menjadikan Potensi Wisata Campang Gijul sebagai Pusat Wisata Selfi.

Kepala Disporapar Lampura Ilham Akbar didampingi Kabid Pariwisata Saloma mengatakan, dari 13 potensi wisata Air Terjun yang ada di Bumi Ragem Tunas Lampung, potensi Wisata salah satunya ada di Desa Campanggijul Kecamatan Abungpekurun.

Desa Campanggijul merupakan salah satu destinasi wisata yang akses jalannya cukup mudah untuk dilalui. Dengan ketinggian air terjun dan keindahan alam Disporapar berencana akan membuat potensi wisata Campanggijul sebagai pusat selfi.

Namun, untuk mewujudkan ini semua perlu adanya kerjasama dari Satuan Kerja(Satker) terkait dan peran serta dari Masyarakat serta pihak Desa.”Kami berencana menjadikan Potensi Wisata Campang Gijul sebagai pusat Selfi. Melihat kondisi alam dan air terjun jika dilihat dari atas sangat indah, untuk itu kita ingin jadikan Potensi Wisata ini sebagai Pusat Selfi,”ujar Ilham Akbar, Selasa (16/10).(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 17 Oktober 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here