Rayakan HUT Ke-7, KBTM Siap Kawal Program Bupati

0
33
Foto Diskominfo Lampura Caption : Ketua KBTM Provinsi Lampung H. Imam Hanafi mendampingi Plh. Sekkab Lampura Sofyan, dan jajaran Forkopimda saat pemotongan nasi tumpeng pada acara HUT KBTM ke-7, Senin (12/11).

KOTABUMI-Keluarga Besar Tentara Masyarakat(KBTM) kembali merayakan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-7, di Dusun Tunggal Binangun, Desa Kembangtanjung, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara(Lampura), Senin (12/11).

Ketua KBTM Provinsi Lampung H. Imam Hanafi mengapresiasi atas perhatian dan suport yang diberikan pemerintah pusat maupun Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampura, sehingga KBTM dapat terus berkembang.

Untuk itu, pihaknya akan terus berkomitmen untuk mendukung segala program pembangunan baik yang berasal dari Pemerintah Pusat maupun Pemkab Lampura.

” Saya berharap dalam HUT ke-7 ini untuk lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri dalam menjaga situasi Lampura yang kondusif, aman dan nyaman. Sehingga pada perhelatan pemilu yang akan datang bisa berjalan dengan baik sebagai mana mestinya,”tutur Imam Hanafi, Senin (12/11).

Sementara itu Assisten Deputi Kepemimpinan Kepeloporan Pemuda pada Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Ibnu Hasan, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas daerahnya masing-masing.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 13 November 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here