Kejari Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalis

0
37

KOTABUMI—Kejaksaan Negeri(Kejari) Lampung Utara(Lampura), , menggelar Lomba Karya Tulis Jurnalisik, mulai hari ini (kemarin) red hingga 11 Desember mendatang. Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Interbasional. Lomba yang memperebutkan hadiah uang tunai dengan Total Rp. 10 juta itu, diperuntukan bagi jurnalis Lampura baik media cetak maupun elektronik,.

Hafiezd Kasi Intel Kejari mendamp[ing Kepala Kejaksaan (Kajari) Lampura, Yuliana Sagal menjelaskan, lomba kali ini mengusung tema “Komitmen Kejari Lampura Sebagai Wilayah Bebas Korupsi. Kepada peserta dibebaskan untuk menulis. Artinya jumlah minimaml dan maksimal karakter dalam penulisan. “Kita tidak batasi, bisa pendek maupun panjang. Terpenting adalah karya tulis tersebut dimuat dimedianya masing-masing.” Tegasnya.

Persyaratan lain, karya tulis jurnalis itu dikirimkan ke kejarilampura@gmail.com. Kemudian untuk peserta yang mengikuti lomba akan memperoleh sertifikat apresiasi dari Kajari Lampura. Artinya Kejari Lampura tidak hanya memberikan hadiah kepada pemenang semata. Tetapi kepada yang berpartisipasi diberikan pula sertikat apresiasi. “Kita akan berikan sertifikat apresiasi, bagi yang belum beruntung yang mengikuti lomba>’ujarnya.(fer/her/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 6 Desember 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here