Polisi Gerebek Tanah Miring 3 Bandar, 2 Pemakai Diringkus, 1 Buron

0
78
Foto : Satres Narkoba Polres Lampura Caption : Para tersangka jaringan peredaran Narkoba dengan TKP Tanah Miring, saat menjalani pemeriksaan di Satres Narkoba Polres Lampura.

KOTABUMI — Kinerja aparat kepolisian resort(polres) Lampung Utara (Lampura) dalam upaya memutus mata rantai peredaran narkoba di Bumi Ragem Tunas Lampung tersebut terus dilakukan. Bahkan, pada Selasa(4/12) pukul 15.00 WIB, polisi menggerebek salah satru rumah di daerah Tanah Miring, Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dalam peristiwa itu, polisi berhasil mengamankan lima tersangka yang diduga sebagai pengedar maupun pemakai narkoba jenis sabu-sabu(SS).

Kasat Narkoba IPTU Andry Gustami, mendampingi Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, penangkapan terhadap kelima tersangka tersebut, berdasarkan hasil penyelidikan pihaknya. Polisi mengetahui para tersangka sedang berpesta narkoba di kediaman HEAlias HO(42), yang terletak di Jalan Raden Intan Gang Gunungmas(Tanah Miring), Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan.

” Dalam penggerebekan itu lima tersangka berhasil diamankan, dan satu lainnya yang diketahui merupakan pengedar berhasil melarikan diri dengan cara menceburkan diri ke sungai di belakang rumah tersangka HE, dan berenang menyebrang,”terangnya, Rabu (5/12).(fer/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 6 Desember 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here