Trik Jitu Undercoverbuy, Kembali Berbuah Hasil Tersangka Bandar Narkoba Asal Abungkunang Dibekuk

0
34
Foto : Sat-res Narkoba Polres Lampura Caption : Tersangka pengedar sabu-sabu Fahrudin, berikut barang bukti, saat diamankan di Mapolres Lampura, Rabu (5/12).

KOTABUMI — Trik jitu Undercover Buy (Penyamaran, Red) yang dilakukan oleh Tim Operas Nasional(Opsnal) Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara(Lampura) kembali membuahkan hasil. Kali ini, polisi berhasil membekuk seorang tersangka yang diduga kuat terlibat dalam sindikat peredaran narkotika jenis sabu-sabu(SS) di wilayah Kecamatan Abungkunang, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (5/12).

Kasat Narkoba IPTU Andry Gustami, mendampingi Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono mengatakan, tersangka yang berhasil dibekuk adalah, Fahrudin(34) warga jalan Wayrarem, Desa Ajikagungan, Kecamatan Abungkunang. Turut diamankan dari tangan tersangka 10 paket kristal putih yang diduga narkoba jenis sabu dengan berat total 2,33 gram, satu buah centong, satu kotak plastik putih, satu buah kotak rokok merk Gudang Garam Surya, dan satu unit handphone.

Dijelaskan, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan hasil penyelidikan pihaknya. Polisi mencoba memancing tersangka untuk keluar dari sarangnya, dengan cara menyamar sebagai pembeli. All hasil tersangka berhasil terkecoh dan mengajak untuk bertemu di jalan ke arah Wayrarem, Desa Aji Kagungan, Kecamatan setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here