Distanak Raih Penghargaan Layanan Terbaik Klaim AUTSK

0
25
Foto IST Caption : Gria Suryana Adhitama Kasi Bina Usaha dan Pemasaran Hasil Ternak Distanak Lampura, saat menerima penghargaan dari Gubernur Lampung.

KOTABUMI-Dinas Pertanian dan Peternakan(Distanak) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) meraih penghargaan pelayanan terbaik klaim Asuransi Usaha Ternak Sapi/Kerbau(AUTSK) dari Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo.

Penghargaan diraih Lampura dalam dua kategori yakni penghargaan peringkat 1 untuk Kategori Pelayanan Klaim Terbaik kegiatan AUTSK 2018, dan Petugas dengan kinerja terbaik peringkat 1 untuk Kategori Pelayanan Klaim terbaik kegiatan AUTSK 2018
Kepala Distanak Lampura Hi. Sofyan mengatakan, hakekatnya petugas suatu satuan kerja perangkat daerah(SKPD) adalah pelayan terhadap para petani/ peternak, bukan malah sebaliknya, meminta untuk dilayani.

Dengan harapan, para petani/peternak puas karena merasa telah dibantu, dibimbing, dan kehadiran para petugas benar-benar dirasakan masyarakat.”Alhamdulillah capaian kegiatan AUTSK 2018 untuk Lampura mencapai 145 persen. Total klaim AUTSK 2018 ada 27 kasus yang beragam. baik itu sapi yang mati, hilang, ataupun dipotong paksa. Untuk klaim yang sudah cair 21 kasus, sisanya masih dalam proses,”papar Sofyan, Kamis (6/12).(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 7 Desember 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here