Lihat Perkembangan Desa, Bupati Kunjungi Abung Tinggi

0
40
Foto Humas Pemkab Lampung Utara Caption : Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat berdialog dengan Masyarakat yang ada di Desa Suka Maju Kecamatan Abung Tinggi dalam Kunkernya, Kamis (3/1).

KOTABUMI-Meski baru memasuki hari kerja kedua pasca libur pergantian tahun baru 2019, namun Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara bersama jajarannya langsung turun ke Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Tinggi untuk mengunjungi masyarakat dan melihat sejauh mana perkembangan pedesaan.

“Alhamdulillah, saya merasa bahagia, karena hari ini(kemarin, Red) saya berkesempatan berkunjung, bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Kecamatan Abung Tinggi,”ujar Bupati Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, Kamis (3/1).

Agung bersama jajarannya, sengaja hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk bersilaturahim, menjalin kebersamaan, dan untuk mendengar secara langsung aspirasi, keluhan, dan masukan dalam upaya peningkatan pembangunan.

Terutama berkenaan dengan pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah daerah, baik itu dalam bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan sebagainya.

Dengan dilaksanakannya kunjungan kerja dan temu masyarakat, Bupati berharap dapat melihat dari dekat perkembangan pembangunan desa yang ada di Lampura, khususnya di Kecamatan Abung Tinggi.”Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat. Alhamdulillah Lampura selalu dalam kondisi yang kondusif, aman, tenteram dan damai,”kata dia.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 4 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here