Bupati Ajak Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar

0
39
Foto Humas Pemkab Lampura Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat memperkenalkan para Pelayan Rakyatnya kepada Masyarakat Hulu Sungkai, Selasa (8/1).

KOTABUMI–Tidak hanya melihat perkembangan Masyarakatnya di bawah serta menyampaikan program Windu Cita Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) untuk memajukan Bumi Ragem Tunas Lampung ini.

Namun saat melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) orang Nomor I di Lampura ini juga mengajak seluruh Masyarakat khususnya umat Islam untuk dapat hadir mendengarkam ceramah Agama yang akan disampakan oleh Ustadz Ahmad Alhabsyi pencermah kondang dari Jakarta yang akan mengisi tausiah di Halaman Kantor Pemkab besok(hari ini, Red).

“Saya mengajak kepada kita semua, mari kita hadiri dan ikuti acara Tabligh Akbar yang akan diselenggarakan besok(hari ini) , tanggal Pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Kantor Pemda,”ajak Bupati Agung saat menyapa Masyarakatnya di Desa Gedung Raja Kecamatan Hulu Sungkai, Selasa (8/1).

Dirinya berharap forum pertemuan ini benar-benar mampu menjadi ajang partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

Melalui diskusi dan penyampaian ide-ide yang membangun, sebagai wujud kepedulian akan tanggung jawab bersama, dalam mengakomidir aspirasi dan kepentingan masyarakat, guna mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Sebagai Pimpinan Daerah ia selalu berupaya semaksimal mungkin dalam mengembangkan potensi yang ada.”Saya telah berusaha menjalin hubungan dan membangun sinergi dengan Pemerintah Pusat, melalui Kementerian dan Lembaga Negara terkait, juga dengan BUMN dan BUMD.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 9 Januari 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here