Bupati Terima Penghargaan Inisiator Kabupaten Layak Anak

322
Foto Humas Pemkab Lampung Utara Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat menerima Penghargaan sebagai Inisiator Kabupaten Lampung Utara(Lampura) sebagai Kabupaten Layak Anak dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Prof. DR. Yohana Susana Yembise, kemarin(17/10).

KOTABUMI¬†-Saat menghadiri acara Kampanye Bersama Lindungi Anak (Berlian) ” Saya Anak Indonesia, Saya Gembira” dan Launching Kabupaten Kota Layak Anak (KLA) Uji Provinsi Lampung Layak Anak Wilayah Provinsi Lampung, di Balai Keratun Bandarlampung, kemarin(17/10).

Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara menerima Penghargaan sebagai Inisiator Kabupaten Lampung Utara(Lampura) sebagai Kabupaten Layak Anak, yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Prof. DR. Yohana Susana Yembise.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Agung menandatangani Komitmen Kabupaten Kota Layak Anak (KLA).

Dalam sambutannya Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia DR. Yohana Susana Yembise mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kota harus mempunyai implementasi indikator.

Saat ini setiap anak harus mempunyai Akte Kelahiran, adanya informasi layak buat anak-anak, anak-anak harus sekolah, dan anak-anak harus mempunyai akses kesehatan.” Saya berharap agar kedepan kita semua dapat memperhatikan anak-anak dan menekan terjadinya angka kekerasan pada anak dan perempuan,”harapnya, kemarin(17/10).(ria)

Selengkapnya baca edisi cetak 18 Oktober 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here