Adipati Lantik Saipul Jadi Sekkab

115
foto RNN Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya saat melantik Saipul sebagai Sekretaris Daerah Way Kanan, kemarin(18/10).

BLAMBANGAN UMPU —Ahirnya, Saipul kemarin(18/10), secara resmi dilantik Bupati Hi. Raden Adipati Surya sebagai Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Way Kanan defintif setelah sembat beberap waktu menjabat sebagai Penjabat sekeretaris Daerah. Setemat menggantikan Ir. Hi Bustam Hadori yang memasuki masa pension.

Pelantikan Saipul sebagai Sekretaris daerah Way Kanan sebagai amanat dari hasil rapat akhir Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Tahun 2017 yang dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 4 Oktober 2017, dan diumumkan hasil penilaian dari masing-masing tahapan dan hasil akhir penggabungan nilai seluruh tahapan, yang menempatkan Saipul pada posisi yang tertinggi dari 3 orang kandidat lainnya.”Semoga Sekretaris Daerah yang baru dapat menjalankan tugas dan memimpin para ASN agar lebih baik dalam memberi pelayanan kepada masyarakat Way Kanan. Sehingga kita semua akan semakin Fokus dan terarah dalam pencapaian misi menjadikan Way Kanan maju dan berdaya saing tahun 2021 yang akan datang,”ucapnya.

Diterangkannya, seorang Sekretaris Kabupaten harus mampu mengkoordinir seluruh perangkat pejabat PNS yang di kabupaten, mulai dari kepala SKPD, assisten, staf ahli dan seluruh PNS, dalam menjalankan proses pemerintahan, agar tidak menyimpang dari visi dan misi pembangunan daerah.”Mulai hari ini saya minta semua menghilangkan ego almamater dan mari anda semua mendukung Sekretaris daerah yang baru, sehingga kita semua akan saling seiring sejalan dalam mewujudkan cita cita untuk membangun Way Kanan,”ucapnya.

Untuk diketahui Saipul pada tanggal 19 Juli 2017 yang lalu, telah di angkat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kabupaten Way Kanan melalui Keputusan Bupati Way Kanan Nomor: 821/117/V.02/2017, kemudian Saipul mengikuti Seleksi Terbuka untuk pengisian Jabatan Sekda depinitif. Dan ahirnya hari ini(Kemarin, Red) Saipul dilantikan Bupati Way Kanan menjadi Sekretaris Daearh Way kanan definitif.(rnn/rid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here