Posisi Petahana Masih Kuat dan Diyakini Menang Pilkada

279

KOTABUMI-Petahana Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, diyakini kembali akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Utara (Lampura) 2018 mendatang. Keyakinan itu didasari oleh kinerja yang ditunjukan petahana selama memimpin kabupaten setempat.
Sejumlah prestasi juga telah ditorehkan dan memperoleh pengakuan dari pemerintah pusat. Seperti keberhasilanya memperoleh penghargaan Adipura dan penghargaan lainya.

Sementara pembangunan yang dilakukan hingga kepelosok pedesaan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Begitupun dengan wajah kota, mengalami perubahan secara signifikan.”Selain tampak bersih, kota Kotabumi juga menjadi asri dengan dibangunanya taman-taman kota,” jelas Andi Idrus, ketua harian Sobat Agung(SA), kemarin(30/10).

Menurut Andi, petahana juga telah mampu membawa perubahan pada Aparatur Sipil Negara(ASN). Dimana tingkat kedispilinan semakin tinggi dan fungsi pelayanan berjalan dengan sangat baik. Masyarakat saat ini dapat memperoleh pelayanan hingga pukul 15.30 WIB, tidak hanya pada dinas/instansi pemerintah yang berada di wilayah perkotaan, tetapi juga pada kantor-kantor desa dan kelurahan. ” Ini bukti nyata adanya perubahan pada tingkat disiplin aparatur termasuk juga pelayanan kepada masyarakat,” tambah Andi.(cw8/rid)

Selengkapnya baca edisi cetak 31 Oktober 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here