Porprov, Bupati Yakini Lampura Masuk 3 Besar

106

KOTABUMI–Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara yakin pada ajang perlombaan Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) Lampung, para atlet dari Bumi Ragem Tunas Lampung(Ratula) akan mengharumkan nama Lampura dan masuk dalam tiga besar.
Demikian dikatakan Bupati Agung saat melakukan pelepasan Kontingen Lampura di Aula Tapis Pemkab setempat, kamis(23/11).

“Agar kita menjadi juara dan masuk tiga besar kita harus menyatukan kekuatan, karena kita adalah tim. Kita harus saling memberi semangat dan motivasi hingga nantinya mencapai suatu kemenangan,”ujar Bupati.

Sebagai Koordinator Pelayan Rakyat Lampura, Agung menyatakan, pantang pulang sebelum menjadi juara. Karena dipundak para atlet inilah nama Lampura dipertaruhkan.
Jaga nama baik keluarga besar di Lampung Utara, cari pergaulan dengan para atlit dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung karena mereka adalah saudara. Mereka hanya menjadi musuh di medan lapangan, tetapi saat berada di luar medan lapangan mereka adalah sahabat.”Berbuatlah yang terbaik untuk Lampura, karena tahun depan kalian belum tentu akan mengikuti Porprov kembali. Jadi ketika mengikuti Porprov tahun ini tanamkan di jiwa bahwa ini Porprov terakhir yang diikuti. Dan tanamkan dihati Lampura adalah Pabriknya prestasi,”ucapnya.(ria/rid)

Selengkapnya baca disi cetak 24 November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here