Kunker, Bupati Tinjau Jembatan Way Abung

91

KOTABUMI-Untuk mengetahui apa saja permasalahan serta perkembangan yang terjadi hingga ke tingkat pelosok Desa, Rabu(16/1) Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi.Agung Ilmu Mangkunegara melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke Desa Sidomulyo Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten setempat.

Dalam sambutannyaRilis Kominfo, Bupati Lampura Hi.Agung Ilmu Mangkunegara mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir pada kunjungan kerja ini.

Dikatakannya, kunjungan kerja ini dilakukan bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat saja tetapi juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Bukit Kemuning.”Saya sangat bangga dapat bertatap langsung dengan masyarakat Bukit Kemuning,”ucap Agung, Rabu (16/1).

Dalam kesempatan itu juga menyempatkan diri untuk meninjau jembatan Way Abung yang menghubungkan Kecamatan Bukit Kemuning dan Kecamatan Abung Tinggi yang baru saja selesai dibangun.”Saya minta kepada masyarakat untuk dijaga, dirawat, agar jembatan ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama dan dapat memaksimalkan aktivitas perekonomian dan pariwisata di daerah ini,”himbaunya.

Bupati menjelaskan, saat ini Kabupaten Lampung Utara sudah mengalami banyak kemajuan, itu semua dikarenakan atas dukungan dari masyarakat Lampung Utara, termasuk juga masyarakat Desa Sidomulyo ini.(rnn/ria)

Selengkapnya, baca edisi cetak 17 Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here