Tim Solid Maksimalkan Kinerja Pemenangan ABDI

58

KOTABUMI—Setelah bergabung pada tim solid, salah satu tim pemenangan pasangan calon (paslon) Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (ABDI). 18 eks pengurus salah satu partai politik (parpol), langsung bekerja.

Mereka mensosialisasikan dan mempromosikan paslon ABDI kepada masyarakat. Mereka juga memberi pencerahan kepada masyarakat seputar pentingnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan pentingnya penyaluran hak suara dengan benar.

Yakni kepada paslon yang benar-benar memiliki kemampuan memimpin dan mampu membawa Lampung Utara (Lampura) menjadi lebih baik lagi. “ kita sangat mengapresiasi kinerja rekan-rekan kita eks 18 pengurus kecamatan salah satu parpol, sebab mereka tidak hanya memberikan pernyataan sikap sebagai dukungan tetapi dibuktikan dengan kerja keras mensosialisasikan dan mempromosikan paslon ABDI,” jelas Hasnizal, salah seorang tim pemenangan ABDI, Selasa (3/1).

Menurut Hasnizal, bergabungnya eks Pengurus Kecamatan pada tim solid jelas sangat membantu kinerja tim solid dalam upayanya untuk memenangkan ABDI. Apalagi mereka memang memiliki jaringan dimasing-masing kecamatan sampai pada akar rumput. Dimana jaringan yang ada juga secara bulat memberikan dukungan kepada paslon ABDI.(her/rid)

Selengkapnya,baca edisi cetak 31 Januari 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here