Bachtiar Silaturahmi dan Dialog Dengan Masyarakat Sungkai Utara

97
foto ist: Bachtiar sa'at bedialog dengan masyarakat sungkai utara, Kamis (29/3).

SUNGKAI UTARA – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Hi. Bachtiar Basri menggelar kampanye pertemuan terbatas atau dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun II Pulau Panggung, Desa Kota Negara Ilir, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (29/3). ”Bagi saya desa Kota Negara bukanlah hal yang asing”. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya pulang kampung dalam rangka pemilihan gubernur (pilgub),” kata Bachtiar Basri.

Kampanye kali ini Bachtiar Basri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara khususnya masyarakat Sungkai Utara untuk kembali memenangkan pasangan calon Ridho-Bachtiar.

”Kota Negara merupakan tempat keluarga besar saya. Terus terang saya bersama keluarga memiliki komitmen berpartisipasi untuk membangun Kota Negara, membangun sekolah, membangun masjid dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat dan keluarga besar yang berada di Desa Kota Negara ini kedepannya tidak tergiur dengan Money Politik.

”Saya ingatkan, baik yang memberi uang ataupun yang menerima terkena pidana. Oleh sebab itu kami dalam kampanye ini tidak memberi uang. Jika ada calon yang memberi uang, laporkan saja kepada pihak-pihak yang berwenang,” himbaunya.

Ditempat yang sama, Muhamad Syarif (75), tokoh masyarakat setempat, mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi atas kehadiran Calon Wakil Gubernur Hi. Bachtiar Basri hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Kota Negara.

Dirinya menjelaskan bahwa sosok Bachtiar Basri adalah merupakan warga asli masyarakat Desa Kota Negara. Syarif mengaku, masyarakat Kota Negara selalu merindukan sosok Bachtiar Basri. Karena itu, lanjut Syarif, diterima ataupun tidak dirinya yakin dan tidak salah masyarakat Desa Kota Negara wajib hukumnya untuk kembali memilih pasangan calon Ridho-Bachtiar.

”Saya mewakili masyarakat Kota Negara berharap dengan hadirnya Bachtiar di Kota Negara ini dapat memberikan kemajuan bagi tanah kelahirannya yang lebih baik lagi,” harapnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here