Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 2 Apr 2018 21:37 WIB ·

Usung Kesetaraan Gender, Ice Sapa Warga Kotabumi


 Usung Kesetaraan Gender, Ice Sapa Warga Kotabumi Perbesar

KOTABUMI-Usung isu kesetaraan gender dan pemberdayaan ekonomi bagi kaum perempuan, Ice Suryana calon wakil bupati nomor urut 2, kunjungi masyarakat kecamatan Kotabumi. Setidaknya 3 desa yang dikunjungi satu-satunya perempuan dari pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Utara (Lampura) yang akan berlaga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Ketiga desa dimaksud adalah desa Talang Bojong, desa Bojong Barat dan desa Kotabumi Tengah Barat. “Alhamdulillah, masyarakat yang dikunjungi bu Ice menerima dengan baik, bahkan mereka menyatakan dukunganya tehadap paslon OCE (Aprozi Alam-Ice Suryana-red) dan berharap keduanya dapat memenangkan Pilkada,” jelas Awari Darwin, tim pemenangan OCE, Senin (2/4).

Menurut Awari, masyarakat memang menantikan adanya pemimpin yang mampu membawa perubahan secara menyeluruh. Tidak hanya dalam hal pembangunan dan pertumbuhan ekonomi semata , tetapi juga dapat lebih religius lagi. Masyarakat menyadari jika OCE merupakan paslon yang akan membawa Lampura kearah tersebut. Itulah sebabnya, ketika paslon Oce menyapa, warga dengan antusias menyambutnya. Mereka merasa visi dan misi yang disampaikan sejalan dengan harapan dan keinginan mereka. “OCE bukan hanya akan membawa Lampura berubah, tetapi juga akan membawa masyarakatnya semakin sejahtera dan religius,” terang Awari Darwin.(her).

Selengkapnya, baca edisi cetak 3 April 2018

 

Artikel ini telah dibaca 137 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi