9 Peserta OSN SMP di Lampura Melaju ke Provinsi

107

KOTABUMI– Setelah bersaing dengan ratusan pelajar dari berbagai Sekolah Menengah Pertama(SMP)/Sederajat di Kabupaten Lampung Utara(Lampura), 9 (sembilan) pelajar bakal mengikuti Olimpiade Sains Nasional(OSN) Tingkat Provinsi Lampung yang akan dihelat 20- 21 April 2018 mendatang di Hotel Nusantara.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan(Disdikbud) Lampura Suwandi, melalaui Kasi Pembinaan SMP Merlyn Sofia, menyatakan, sembilan peserta didik tersebut akan mewakili Lampura ditingkat provinsi setelah mengikuti seleksi tingkat kabupaten.Merlyn berpesan kepada para peserta didik yang akan bertanding, untuk mempersiapkan diri menuai prestasi demi membawa nama baik Lampura.

” Menang atau kalah yang penting kita sudah berusaha. Kami sangat bangga kepada kalian yang terpilih, persiapkan diri dengan baik dan jaga kesehatan,”kata Merlyn, kemarin(4/4).
Dijelaskan, sembilan pelajar itu ditetapkan sesuai SK Kepala Disdikbud Lampura Nomor 420/422-SK/13-LU/2018 tentang pemenang lomba minat bakat dan kreatifitas siswa pada OSN tingkat SMP/Sederajat.(ria/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 5 April 2018

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here