Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Politik · 12 Apr 2018 22:09 WIB ·

Warga Sungkai Jaya Dukung Penuh Zaya


 Foto IST--Cabup Lampura nomor urut 1 Hi. Zainal Abidin, M.M., saat berdialog dengan massa pendukungnya di Kecamatan Sungkaijaya, kamis. Perbesar

Foto IST--Cabup Lampura nomor urut 1 Hi. Zainal Abidin, M.M., saat berdialog dengan massa pendukungnya di Kecamatan Sungkaijaya, kamis.

KOTABUMI— Warga di Kecamatan Sungkai Jaya tampak memenuhi lokasi kampanye dialogis yang dilakukakan pasagan calon (paslon) nomor urut 1, Hi. Zainal Abidin–M.Yusrizal (Zaya), kamis (12/4).

Dikecamatan tersebut, paslon Zaya melakukan kampanye secara terpisah, Calon bupati (Cabup) Zainal Abidin mengisi kampanye di 5 desa dan sisanya diisi oleh calon wakil bupati (cawabup) Yusrizal.

Bagian humas tim Pemenangan Zaya, Andre menuturkan pada kunjungannya di kecamatan Sungkai Jaya, Zaya didampingi Hi. Juhri tokoh masyarakat setempat, Dalam kesempatan itu Zaya menyampaikan program unggulannya. Diantaranya soal seragam sekolah gratis bagi siswa baru,subsidi pupuk gratis bagi petani dan membuka lapangan kerja baru dengan bantuan dana desa sebesar Rp.150 juta perdesa pertahun. “program yang disampaikan Zaya, sangat mengena dihati masyarakat. Itu dibuktikan ketika dilakukan dialog masyarakat menyatakan sangat mendukung program Zaya. Mereka juga mengatakan mendukung penuh upaya pemenangan Zaya, karena mereka menghendaki Zaya dapat kembali memimpin Lampura,” terang Andre.(her/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 13 April 2018

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi