Zaya Tawarkan Program Kongkrit

99

KOTABUMI—Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Utara (Lampura) nomor urut 1, Zainal Abidin-M.Yusrizal (Zaya), semakin deras mengalir. Masyarakat dengan antusias mendukung paslon ini untuk dapat memimpin Lampura dalam periode mendatang. Ini lantaran Zaya memiliki pengalaman yang luas.

Dimana Zainal Abidin pernah menjabat sebagai wakil bupati selama 2 periode yang dilanjutkan sebagai bupati Lampura selama 1 periode. Sementara M.Yusrizal pernah menjabat sebagai ketua DPRD Lampura selama 1 periode dan wakil ketua DPRD, hingga yang bersangkutan ditetapkan sebagai calon wakil bupati.

Selain itu, paslon yang mengusung jargon Lampura Bangkit, menawarkan program yang kongkrit sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Seperti program seragam sekolah gratis bagi siswa baru dan pembuatan Puskesmas Pembantu (Pustu). “Program Bangkit itu kongkrit, tidak mengada-ada tetapi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat,” jelas Yusrizal calon wakil bupati nomor urut 1 usai mengunjungi masyarakat Kebon 5, Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Kotabumi Selatan, Selasa (17/4).(her/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 18 April 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here