Kampanye di Lampura, Bachtiar Paparkan Prestasi Pembangunan

90
Foto IST--Cagub Lampung Bachtiar Basri didampingi Cawagub Lampura Muhammad Yusrizal, saat mengajak konstituennya bernyanyi, Selasa(24-4).

KOTABUMI-Calon Wakil Gubernur(Wagub) Lampung, Hi. Bachtiar Basri, Selasa(24/4) melakukan kampanye di tiga titik dalam wilayah Kabupaten Lampung Utara(Lampura). Ketiga titik berbeda itu yakni, Desa Abungjayo dan Desa Kemaloabung Kecamatan Abung Selatan, serta di Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli.

Dalam kesempatan itu, Bachtiar yang merupakan pasangan dari Calon Gubernur (Cagub) Lampung Muhammad Ridho Ficardo(MRF) ini, memaparkan berbagai keberhasilan dirinya bersama Ridho dalam memimpin Provinsi Lampung empat tahun berjalan ini.

Mulai dari peningkatan APBD dari sebelumnya Rp. 4 Triliun lebih, saat dipimpin Ridho-Bachtiar menjadi Rp. 4,7 Triliun. Belum lagi, Provinsi Lampung saat ini telah memiliki jalan tol, menjadikan bandara Radin Intan menjadi Bandara Internasional, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moeloek yang diakui pemerintah pusat sebagai rumah sakit paripurna, dan peringkat ketiga besar secara nasional dalam pengelolaan.(rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 25 April 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here