Beri Kemudahan ke Pemudik, Pemkab Siapkan Rest Area

18
Foto IST Caption : Pj. Sekda Lampura Hi. Sofyan bersama jajarannya memantau mudik di Posko Islamic Center Kotabumi.

KOTABUMI-Untuk memberikan kemudahan kepada para pemudik yang ingin mudik ke kampung halaman ataupun pulang pasca merayakan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Lampung Utara(Lampura) menyiapkan Rest Area dilokasi Islamic Center Kotabumi.

Pj. Sekkab Lampura H. Sofyan mengatakan, Rest Area yang berada di Gedung Islamic Center Kotabumi dibuka untuk memberikan kemudahan bagi para pemudik yang ingin beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh. ” Kita siapkan Rest Area itu untuk mereka berisitirahat ketika kelelahan. Kita pilih Islamic Center, karena paling banyak dilalui para pemudik, dan terdapat lokasi yang luas serta ada sarana ibadah,”kata Sofyan, Minggu (9/6).

Dibukanya Rest Area, sambung Sofyan, merupakan wujud nyata Pemkab Lampura dalam melayani dan membantu para pemudik yang akan merayakan Hari Lebaran di kampung halamannya masing-masing.‚ÄĚSudah dibuka sejak bulan Ramadan. Insya Allah pahalanya dilipatgandakan Allah SWT, jika kita ikhlas melakukannya,”ucap dia.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 10 Juni 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here