Realisasi PTSL Di Lampura Capai 83,27 %

29
Capton foto : Muslim Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Badan Pertanahan Nasional/ Agraria Tata Ruang Lampung Utara (Lampura)

KOTABUMI – Dari target yang ditetapkan sebanyak 25.000 untuk tahun anggaran 2019, melalui bantuan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), telah terealisasi sebanyak 17.610 sertifikat bidang tanah atau sebesar 83,27 % di Kapupaten Lampung Utara (Lampura) melalui bantuan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Kepala Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Lampura Agus Purwato, melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), mengatakan, sampai dengan semester II tahun ini, bila merujuk persentase pencapaian realisasi, dengan angka tersebut pihaknya optimis dan akan terus berupaya lebih keras dalam memenuhi target seperti yang sudah ditentukan.

“ Alhamdulillah realisasi PTSL untuk semester II tahun ini sudah sebesar 83,27. Kalau melihat antusias masyarakat, kami optimis dapat memenuhi target,” katanya kepada Radar Kotabumi, Rabu (10/7).(cw9/her)

Selengkapnya, baca edisi cetak 11 Juli 2019

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here