Lelang Pekerjaan Dalam Persiapan Hendri : Polda Bakal Tangani Hacker

107

KOTABUMI—Pembangunan di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dilakukan berdasarkan prosedural dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Demikian diungkapkan Pelaksana tugas(Plt) Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah(Setda) Lampura Hendri, SH., di ruang kerjanya Rabu (17/7).

Dikatakan, untuk pelaksanaan lelang proyek akan dilakukan pada bulan Juli 2019 dan mengenai jadwal lelang dan kesiapannya telah ditayangkan secara online.
Saat ditanya ada indikasi lelang dilakukan tidak fair utamanya terhadap sejumlah proyek “Cantik “, Hendri menegaskan, itu tidak ada, karena lelang proyek itu dilakukan secara online dan dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK), Polda Lampung, dan bekerjasama dengan Polres Lampura. ” Bahkan kami juga diawasi dan keamanan kami juga dijaga,”jelasnya.

Hendri menyatakan, dalam lelang proyek ini, dia hanya bertugas sebagai Plt. Kabag di organisasi perangkat daerah tersebut. Sementara, dirinya tidak terlibat di dalam Pokja, karena di dalam pokja memiliki sasaran tertentu.

Sementara, untuk Pejabat Pengguna Anggaran(PA) nya itu ada di Sekretaris Kabupaten(Sekkab) Lampura, sementara yang memiliki kewenangan untuk melakukan lelang itu pokjanya masing-masing.”Saya hanya sebagai Plt.nya saja. Di Pokjanyalah yang memiliki kewenangan independen untuk melaksanakan lelang,”papar dia.(ria/rid)

Selengkapnya, baca edisi cetak 18 Juli 2019

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here