Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 5 Sep 2019 16:42 WIB ·

Darwin : Jadi Anggota DPRD Provinsi Lampung, Berkat Restu Ibu


 Foto Riduan
Caption : Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PAN Darwin Hifni, didampingi sang Istri, saat menyampaikan sabutannya dalam acara Tasyakuran, di kediamannya Kamis(5/9).
Perbesar

Foto Riduan Caption : Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PAN Darwin Hifni, didampingi sang Istri, saat menyampaikan sabutannya dalam acara Tasyakuran, di kediamannya Kamis(5/9).

KOTABUMI—Keberhasilan seseorang selain ditentukan oleh Allah SWT, juga harus mendapat restu dari  seorang ibu. Hal ini diungkapkan anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PAN, Darwin Hifni, saat menggelar tasyakuran di kediamannya, jalan Bougenvil Kelurahan Kelapatujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis (5/9).

” Buktinya saya. Semua orang pasti tidak menyangka saya dapat menjadi anggota DPRD. Tapi berkat restu ibu, saya diberikan kesempatan untuk menjadi wakil rakyat Lampung Utara dan Waykanan,”lugasnya.

Diceritakan,  dimasa pencalonan sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, ibundanya yang telah renta pernah mengatakan tidak akan tinggal dirumah Darwin, jika sampai tidak terpilih menjadi anggota legislative(Aleg) ke depan. Hal ini yang memacu dirinya untuk kerja keras berupaya meraih simpatik masyarakat khususnya kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.”Dengan doa, usaha, dan kerja keras untuk meraih cita – cita, serta restu ibunda. Maka saya dapat mewakili masyarakat Lampura dan Waykanan,”tegasnya.

Meski begitu, ketua DPD PAN Lampura ini, menambahkan, jika keberhasilan yang telah diraihnya  juga berkat kerja keras dan bantuan seluruh kader, simpatisan PAN, serta seluruh masyarakat Lampura dan Waykanan.”Tampa kerja keras dari seluruh masyarakat maka saya tidak akan berada di DPRD Provinsi Lampung. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Insya Allah amanah,”pungkasnya.(rid)

Artikel ini telah dibaca 164 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Alfamart Berbagi, Siapkan Paket Buka Puasa Gratis Untuk Duafa

28 Maret 2024 - 14:03 WIB

Tujuh Camat di Lampura Tempati Posisi Baru, Siap Laksanakan Tugas

27 Maret 2024 - 15:50 WIB

Fokus Kawal Pilkada, Aswarodi Juga Akan Pacu Kinerja Kepala OPD

26 Maret 2024 - 13:25 WIB

Besok PJ Bupati Aswarodi Diterima di Kabupaten Lampura

25 Maret 2024 - 12:08 WIB

Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS

24 Maret 2024 - 19:26 WIB

Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila, Wabup Ardian Saputra Pamit Jelang Akhir Masa Jabatan

21 Maret 2024 - 22:44 WIB

Trending di Headline