Dua Wajah Baru Hiasi Komisioner KPUD Lampura

267
Caption : Yansen Atik, SE., M.Si anggota KPUD terpilih.

KOTABUMI — Meski sempat mundur dari pengumuman hasil penetapan calon anggota Komisioner Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten/Kota, yang seharusnya di umumkan pada 17 November 2019 lalu. Akhirnya KPU Republik Indonesia (RI) telah mengeluarkan hasil penetapan dengan No.1495/SDM.13-Kpt/05/KPU/XI/2019, tentang penetapan calon anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Lampung periode 2019-2024, pada Selasa 19 November 2019.

Dari hasil penetapan oleh KPU RI tersebut, tampak 2 (Dua) wajah baru yang menghiasi anggota KPUD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) keduanya adalah, Yansen Atik, S.E., M.Si, dan Yudi Saputra, S.Pd. Diketahui, keduanya berada di urutan ke IV dan V setelah Aprizal Ria, S.E, Mad Akhir S.Pd, serta Tedi Yunada S.H.

Diketahui, Yansen Atik yang diketahui merupakan salah seorang Dosen di Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) dan salah seorang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampura dari media surat kabar Harian Momentum. Pasca hasil penetapan KPU RI tersebut, Yansen Atik secara otomatis, telah mengemban tugas baru sebagai salah satu anggota KPUD Lampura.

Sementara itu, Yansen Atik saat di konfirmasi sejumlah awak media tampak membenarkan atas hasil penetapan oleh KPU RI tersebut. Secara pribadi, dirinya tampak mengucapkan, puja dan puji syukur, atas diterima dirinya sebagai seorang anggota KPUD Lampura.

Meskipun sempat tertunda pengumuman atas hasil penetapan anggota KPU Kabupaten/Kota, oleh KPU RI, yang seharusnya di umumkan pada 17 November 2019. Akhirnya KPU RI mengeluarkan hasil penetapannya kemarin (Selasa,Red). Dari hasil penetapan tersebut terpilihlah sebanyak 5 orang anggota KPUD Lampura.

“Mudah-mudahan dengan hasil penetapan yang di keluarkan oleh KPU RI, Saya beserta 4 orang rekan terpilih lainnya dapat mengemban amanat dan tugas tersebut dengan baik,” ujarnya Rabu (20/11) sekira pukul 10.30 WIB. (fer/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here