Bahas Program Kerja, PMI Blambangan Pagar Gelar Rapat

38
caption : Rapat Pengurus PMI kecamatan Blambangan Pagar di aula Kecamatan setempat, Rabu (10/21).

BLAMBANGAN —Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat, di aula Kecamatan setempat, Rabu (10/21).

Rapat digelar terkait program kerja bersama anatara Camat Blambangan dan pengurus PMI.

Dalam Rapat program Kerja PMI langsung disampaikan oleh ketua PMI kecamatan Triana Putri ,SST.M.Kes. Adapun program kerja kali ini, yang pertama akan mengadakan sosialisasi kepada kepala desa bahwa hadirnya perwakilan PMI kecamatan. Kedua akan membentuk ranting PMI tingkat Desa. Lalu dalam bulan Februari ini akan melaksanakan donor darah di desa Tanjung Iman yang berkerjasama dengan PMI kabupaten dan bidan desa agar peserta donor dapat tercapai dengan baik.

“Menjadi tantangan tersendiri bagi pengurus PMI Kecamatan untuk membawa PMI ini menjadi lebih baik lagi. Mari kita bergandengan tangan, bahu membahu dan menjadi tim yang solid untuk mewujudkannya” terangnya.

Sementara itu Usman,SH Camat Blambangan Pagar selaku Pelindung, berharap Jabatan Kepengurusan PMI ini merupakan amanah yang harus dijalankan dengan tulus dan ikhlas, serta dapat membantu masyarakat. Karenanya harus berusaha membawa PMI kedepannya agar dapat lebih baik lagi, serta berperan aktif dan bersama seluruh elemen baik dari pemerintahan desa maupun swasta. Karena tanpa dukungan seluruh pihak, akan sulit untuk mensukseskan program-program organisasional kemanusiaan tersebut. (cw-dre/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here