Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 15 Agu 2022 14:11 WIB ·

Warga Ndorowati Sumbang Sepeda Panjat Pinang PWI Lampura


 Warga Ndorowati Sumbang Sepeda Panjat Pinang PWI Lampura Perbesar

KOTABUMI – Warga Dusun Ndorowati Desa Penaganratu, Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Dedy Andrianto, menyumbang satu unit sepeda dalam lomba Panjat Pinang yang dihelat Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Setempat.

Bantuan itu diterima langsung Ketua PWI Lampura Muhammad Rozi Ardiansyah, di Balai Wartawan, Jalan Veteran Masno Asmono, Kotabumi, Senin(15/8).
Dedy Andrianto mengatakan bantuan sepeda itu merupakan bantuan pribadinya.
“Bukan bermaksud riya(sombong, Red), tapi kebetulan ada sedikit Rezki karena habis panen jagung,” ujarnya dalam kesempatan itu.
Dia juga menambahkan, jika pemberian hadiah sepeda sesuai dengan program Presiden RI Joko Widodo.
“Kita dukung program bapak presiden Jokowi yang mengedepankan semangat olahraga bersepeda,”katanya.
Sementara itu, ketua PWI Lampura Muhammad Rozi Ardiansyah, mengapresiasi berbagai bantuan yang diberikan berbagai pihak dalam lomba panjat pinang yang akan digelar PWI Lampura dalam pelaksanaan HUT RI ke 77.
“Kita ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang merupakan mitra kita, yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 77,” katanya, sambil menyebut banyak pelombaan tradisional lainnya yang akan digelar PWI Lampura.
Rozi menambahkan, mengingat kesibukan sahabat – sahabat wartawan, maka perlombaan panjat pinang dan lainnya akan dihelat pada tanggal 20 Agustus.
“Yang jelas tidak mengurangi khidmadnya peringatan HUT RI, kita jadwalkan pelaksanaan lomba pada Sabtu(20/8). Semoga terlaksana dengan sukses,”harapnya.
Sementara Bendahara pelaksana kegiatan HUT RI ke 77 PWI Lampura, Ria Oktasari menerangkan khusus dari ketua PWI Lampura Muhammad Rozi Ardiansyah memberikan dorprize uang tunai Rp 5 juta. Tak hanya itu berbagai Hadiah lainnya akan menjadi perebutan dalam lomba panjat pinang, seperti Kipas Angin 4 unit, Dispenser, peralatan sekolah, speaker fortable, megicom, tas sekolah,, bebagai baju kaos, tumbler, sejadah, gelas cantik, sajadah, payung cantik, teko beling, tempat nasi dan sepatu olahraga.
” Kami ucapkan terima kasih atas bantuan para donatur. Termasuk kepada Ketua PWI Lampura, Muhammad Rozi Ardiansyah, dan Sekretaris PKB Lampura, Bapak Dedy Andrianto,”singkatnya.(rid)

Artikel ini telah dibaca 169 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ikut Serta Peringati HUT Pemprov, UMKM Lampura Dilirik

24 April 2024 - 20:46 WIB

Orang Tua ABG Harus Tau Kepastian Hukum Anak

24 April 2024 - 18:58 WIB

PAN Buka Pendaftaran Calonkada Lampura Gratis

23 April 2024 - 19:33 WIB

Kunjungi PWI Lampura, Ini Pesan Wirahadikusumah

23 April 2024 - 19:31 WIB

Ardian Saputra, jadi yang Pertama Ambil Formulir di PKB Lampura

23 April 2024 - 13:22 WIB

Pj bupati Hadiri Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ke -64

18 April 2024 - 20:35 WIB

Trending di Headline