Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Headline · 22 Mar 2023 21:24 WIB ·

Kadisdag Cek Kesiapan Pasar Beduk


 Kadisdag Cek Kesiapan Pasar Beduk Perbesar

KOTABUMI-Agar para penjual dan pembeli dapat merasa nyaman saat menjalankan transaksi, Kepala Dinas Perdagangan(Kadisdag) Lampung Utara (Lampura) mengecek lokasi Pasar Beduk yang rencananya akan di buka Besok(Hari ini, Red).”Kita cek dulu kesiapannya. Kita berikan arahan kepada para calon Pedagang. Kita ingin para penjual dan pembeli ini bisa merasa nyaman saat melakukan transaksi jual beli. Apalagi saat suasana Ramadhan,”ucap Kadisdag Lampura Hendri, saat mengecek persiapan Rabu(22/3) malam.

Untuk lokasi Pasar Beduk lanjut Hendri, masih seperti tahun sebelumnya yakni di tempatkan di depan Pasar Cinema Kotabumi.
Dimana lokasi ini jika dipakai tidak begitu menimbulkan kemacetan yang sangat parah.
Mengingat jalan di Pasar Cinema ini rutenya berputar dan jika sore hari toko-toko memang sudah tutup sehingga tempat parkir jadi lebih luas.”Masih di depan Pasar Cinema lokasinya. Untuk Pedagang yang berjualan ada sekitar kurang lebih 100 Pedagang,”paparnya.

Kapasitas jumlah Penjual ini tambah Hendri, memang dibatasi. Sebab jika jumlahnya melebihi kapasitas ditakutkan akan terjadi penumpukan.
Dan mereka tidak masuk ke dalam tarup yang memang sudah disediakan.”Saya juga berharap dengan adanya Pasar Beduk Ramadhan ini roda perekonomian Masyarakat Lampura bisa berputar,”harapnya.(ria)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

28 KPM Desa Ajikagungan, Dapat BLT – DD

14 Juni 2024 - 12:35 WIB

Pastikan Isi Gas Sesuai Volume, TPID dan Forkopimda Turun Langsung

13 Juni 2024 - 15:40 WIB

Kades Ajikagungan Buktikan Pembangunan Buat Rakyat

13 Juni 2024 - 15:38 WIB

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Lampura Gelar Khitanan Gratis Bagi Masyarakat

11 Juni 2024 - 21:58 WIB

28 DPD PJS Siap Sukseskan Program Kompetisi Jurnalis Kebangsaan 2024

10 Juni 2024 - 21:44 WIB

Hendri Pantau Penyaluran 20.720 Tabung Elpiji Melon

10 Juni 2024 - 13:21 WIB

Trending di Headline