Agung : ASN Wajib Jaga Kebersihan

95
Foto Diskominfo Lampura Caption Tunjau Kebersihan: Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat meninjau kebersihan dilingkup kantor Sekretariat Lampura, Jumat(29/6).

KOTABUMI-Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara mewajibkan Aparatur Sipil Negara(ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Setempat, untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan di kantornya masing-masing. Hal ini diungkapkannya, saat menggelar Inspeksi Mendadak(Sidak) di lingkunngan perkantoran Sekretariat Pemkab Lampura, Jumat(29/6).

Dalam sidaknya, Bupati mengunjungi kantor Satuan Polisi Pamong Praja(Sat Pol-PP), kemudian menuju Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah(Bappeda), dan Kantor Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah(DPKAD).

Bupati sempat memantau semak belukar dan penataan pepohonan yang semraut antara Bappeda dan DPKAD. Melihat itu Agung meminta agar masing-masing Kepala Satker membersihkan dan membenahi kantor serta taman-taman kecil yang ada di sekitar kantor dalam rangka menciptakan tempat kerja nyaman dan sehat.”Jika tempat kerja kotor tentu para pegawai akan malas untuk kerja,”ujar Bupati.(ria/rid).

Selengkapnya, baca edisi cetak 2 Juli 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here