Menu

Mode Gelap
Wartawan AJNN Aceh Dilaporkan ke Polisi, Ini Sikap Tegas PJS Perhimpunan Jurnalis Siber Provinsi Lampung Resmi Dibentuk P3K Bakal Tak Diusulkan Lagi Pelajar SDN Handuyangratu Masih Belajar di Eks Balai Desa Disdikbud Persiapkan SDM Dalam Era Pembelajaran Digital

Birokrasi · 3 Jul 2018 21:21 WIB ·

Pol-PP Bakal Angkut Dagangan PKL Bandel


 Foto RIA  Tertibkan: Para Anggota Satpol-PP Lampura saat melakukan penertiban PKL yang mangkal di badan jalan tepatnya di Taman Bundaran Payan Mas Kotabumi, Selasa (3/7).  Perbesar

Foto RIA Tertibkan: Para Anggota Satpol-PP Lampura saat melakukan penertiban PKL yang mangkal di badan jalan tepatnya di Taman Bundaran Payan Mas Kotabumi, Selasa (3/7).

KOTABUMI—Untuk menjaga keindahan dan ketertiban lalulintas, Selasa (3/7) Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol-PP) Kabupaten Lampung Utara(Lampura) berkeliling melakukan penertiban kepada para Pedagang Kaki Lima(PKL) yang berjualan dipinggir jalan dan diatas trotoar. Kabid Penegak Perda Satpol-PP Lampura Nizar Agung mewakili Sekretaris Doni F.Fahmi mengatakan, Razia PKL ini dilakukan untuk menertibkan para pedagang yang masih saja nekat berjualan di pinggir jalan dan diatas trotoar.

Razia PKL yang dilakukan hari ini(kemarin, Red) masih sebatas teguran. Namun jika sampai tiga kali ditegur dan diberikan surat masih saja melanggar tentu pihaknya akan mengambil tindakan tegas.”Kita tegur secara baik-baik dan kita berikan surat masih saja tidak mengindahkan apa boleh buat. Akan kita angkut dagangan PKL tersebut,”tegas Nizar.(ria).

Selengkapnya, baca edisi cetak 4 Juli 2018

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif di MAN 1 Lampura

11 Oktober 2023 - 22:53 WIB

Tiga Orang Penyalahguna Narkoba Diamankan Polisi

23 Agustus 2023 - 18:33 WIB

Polres Lampura Tanam Ribuan Pohon

23 Agustus 2023 - 18:28 WIB

IKA PMII Lampura Gelar Silaturahmi, Tebak Apa yang Dibahas ya???

11 Agustus 2023 - 00:11 WIB

Keseruan Paretan Layang-Layang Bersama K7 KITE FIGHTER

9 Agustus 2023 - 22:51 WIB

PWI Lampura Audiensi dengan Kapolres Teddy, Ternyata ini yang Dibahas….

9 Agustus 2023 - 22:30 WIB

Trending di Birokrasi