Bupati Hadiri Pembukaan Diklat Prajabatan CPNSD

126
Foto IST Kalungkan Tanda Peserta: Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara saat memberikan ucapan selamat kepada Diklat Prajabatan CPNSD dari Lampura di Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (31/7).

KOTABUMI-Bupati Lampung Utara(Lampura) Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, Selasa (31/7) menghadiri pembukaan Diklat Prajabatan CPNSD(Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah) Golongan II dan III Angkatan I sampai dengan IV dari Formasi Dokter, Bidan PTT dan Penyuluh Pertanian Kabupaten Lampura di Gedung Diklat BKPSDM(Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) di Kota Gajah Lampung Tengah(Lamteng).

Diklat Prajabatan tersebut diikuti 137 CPNSD yang terdiri dari Dokter 5 orang, tenaga penyuluh pertanian 11 orang dan bidan PTT sebanyak 121 orang.
Pengangkatan CPNSD ini adalah pengangkatan khusus yang telah disetujui Kemenpan RI pada tahun 2016 dan 2017.”Saya percaya melalui bimbingan dan penbinaan para Widyaiswara dalam diklat prajabatan ini para peserta dapat mengikuti dengan disiplin.

Baik di kelas maupun di asrama menuju PNS yang berintegritas, dapat bekerjasama dengan baik antara Widyaiswara maupun penyelenggara diklat ini,”tutur Sekretaris BKPSDM Provinsi Lampung Adi Sriyono, Selasa (31/7).(ria)

Selengkapnya, baca edisi cetak 1 Agustus 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here